Jakpus Optimistis SMKN 2 Raih Juara di LSS Tingkat Provinsi

By Al


nusakini.com - Jakarta - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat optimistis SMKN 2 di wilayahnya bisa meraih juara dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2019.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, lomba ini berlangsung awal September 2019. Pihaknya pun sudah mengecek kesiapan SMKN 2 dalam LSS tingkat provinsi DKI Jakarta.

"Saya berharap sekolah ini bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi. Kita sudah mengecek kesiapannya dan semua telah berjalan dengan baik," ujarnya

Bayu menjelaskan, dalam perlombaan ini, sekolah-sekolah yang mewakili Jakarta Pusat akan bersaing dengan sekolah dari wilayah lainnya di Ibukota.

"Persaingan merupakan sebuah bagian evaluasi untuk lebih meningkatkan kembali kegiatan sekolah sehat di masa datang," ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Jakarta, Murni Astuti mengaku telah menyiapkan hal-hal yang dibutuhkan dalam LSS tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"SMKN 2 selalu optimistis, berusaha dan berdoa. Yang terpenting setiap hari berusaha untuk menuju sekolah sehat yang lebih baik," tandasnya.